Senin, 26 April 2010

Dharmawangsa Tower II mulai dibangun


PT Duta Graha Indah Tbk (kode emiten BEI: DGIK) saat ini sedang membangun proyek apartemen mewah Dharmawangsa Tower II dengan sistem design and build senilai Rp 800 miliar. Proyek itu terdiri dari dua tahap kontrak, yang  selesai pada pertengahan tahun 2011.


Apartemen high-end yang ditujukan untuk kalangan high-class ini terdiri dari 24 lantai dan berada dalam satu kawasan dengan hotel dan apartemen Dharmawangsa, sebuah kawasan premium di Jakarta Selatan.

PT Duta Graha Indah Tbk yang berdiri sejak tahun 1982, dikenal sebagai perusahaan konstruksi. Perusahaan ini go public di tahun 2007, juga akan mengembangkan investasi pada bidang properti dan infrastruktur di seluruh Indonesia seperti airport, dam, irigasi dan jalan.

Proyek konstruksi gedung merupakan kontributor pendapatan DGIK, di mana segmen ini menyumbang Rp 916,62 miliar atau berkontribusi 71,1 persen dari total pendapatan tahun 2009. Duta Graha menargetkan pendapatan tumbuh sekitar 12-17 persen pada tahun 2010, baik berupa proyek gedung maupun infrastruktur.

sumber  : kompas.com, dutagraha.com

1 komentar:

  1. sy ingin memantau perkembangan pembangunannya. Trima kasih.

    BalasHapus